Saturday, March 10, 2012

cara dapatkan 500 backlink gratis


Ada info bagus nih teman2, info dari adsense-id.com user peeste, bagaimana caranya mendapat 500 backlink grratis, banyak kan, semoga meningkatkan SEO situs kita....

Untuk mendapatkan 500 backlink gratis secara otomatis mungkin menarik hati bagi para blogger atau pemilik web. Smoga tool ini dapat membantu kita mendapatkan baklink secara gratis dan otomatis. Saya sudah mencobanya di blog saya, dan langsung saya posting, Walaupun teman-teman tidak tau bahasa Inggris, sama seperti saya, tetap juga dapat melakukannya.
Yang pertama dilakukan adalah masuk ke situsnya : http://freebacklinktool.com/ Kemudian klik sign up, klik register now, terus isi data yang diminta, klik register, selesai.
Selanjutnya masuk ke email untuk konfirmasi, lihat kotak masuk atau kotak spam, lihat surat masuk 'free backlink tool' klik link yang di terdapat disana dan masuk kembali ke situs free ''backlink tool'', klik Go To Account, isi username dan password yang ada di kotak masuk email. Selesai anda sekarang berada di member area.
Selanjutnya adalah klik : Create Backinks, kemudian isi alamat url blog atau web anda di kotak yang tersedia tanpa http:// dan www. dan isi keyword blog agan. dan klik start backlinking.
Dan tunggulah sebentar, biarkan tool tersebut menyelesaikan tugasnya hingga selesai. Santai dan santailah...!!!
ratusan baclink telah agan dapatkan. Mantap kan ?
Ok. selamat mencoba

3 comments:

  1. Gan, tdi ku dah coba , ,tpi ku gk tw yg artiny "referal ID" ? ? Must di isi apa ? ?

    ReplyDelete
  2. saya sudah pasang gan domoin yang aku ketik selain tanpa http// dan www juga gak aku ketik com-nya tapi sucsesfully katanya.... karena yang aku pakai ini: jual mesin tusuk sate nih

    ReplyDelete
  3. lagi di coba ni gan, lagi proses
    mudah"an bisa
    mampir ya ke blog ane lonebyonline.blogspot.com

    ReplyDelete