Friday, March 16, 2012

Mengetahui berapa kecepatan loading web kamu..?


Mempunyai situs Web dengan loading yang cepat mungkin sangat diinginkan oleh kita terutama pecinta web dan blogger.

Teman-teman dapat menggunakan layanan di GTmetrix.com. Situs ini dapat memeriksa skor Google Page Speed dan Yahoo YSlow disitus web. informasi ini sangat berguna, terutama karena waktu loading halaman web kita adalah salah satu elemen yang banyak digunakan oleh algoritma SERP Google.
Silahkan teman-teman coba masukkan alamat url beberapa teman anda, atau alamat url milik anda, berapa grade yang di dapat di GTmetrix ? , 
Menurut informasi di (seputarseo.com) jika waktu loading website lebih dari empat detik, atau memiliki sebuah Page Speed ​​rendah / YSlow grade (C atau lebih rendah), itu berarti ada yang salah dengan website Teman-teman .
Secara psikologis, pengunjung cenderung meninggalkan situs web dengan waktu loading lebih dari empat detik.
Bila situs Teman-teman memiliki nilai rendah, GTmetrix akan memberikan penjelasan detail mengenai apa yang salah dengan situs Teman-teman . Informasi ini sangat membantu untuk memperbaiki semua kekurangan di Tema WordPress yang digunakan saat ini.
Perbaiki template web teman-teman dan lakukan test lagi , lakukan hingga mencapai grade A , pengunjungpun akan senang jika web yang dikunjunginya loadingnya cepat :D . Untuk cara yang instan dan tidak terlalu ribet , teman-teman bisa mencari / membeli template yang memiliki score yg tinggi ketika ditest di GTmetrix .


Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment