Sunday, September 9, 2012

Cara telepon gratis lewat Internet




Telepon gratis online
Banyak pihak yang menyediakan fasilitas telepon internet gratis baik melalui software maupun melalui website hanya dengan memiliki akun gratis, anda dapat menikmati fitur telepon gratis online lewat internet.

Syarat yang pertama untuk mendapatkan fasilitas telepon gratis via internet adalah memiliki koneksi internet dan yang kedua memiliki akun pada website atau software tersebut.

Telepon gratis online lewat internet tidak memperdulikan operator yang anda gunakan untuk mengakses internet. tidak ada trik telepon gratis atau sejenisnya, cara telepon internet ini resmi dan legal. Sehingga berbeda dengan telepon gratis lewat handphone yang biasa digembar-gemborkan oleh masing-masing operator seluler yang memiliki banyak syarat dan ketentuan yang musti dipenuhi.

Ane akan coba sharing cara telepon gratis online via Facebook,
info ini saya dapat dari pencarian di internet juga. So... jadi mohon maaf jika ada kekurangannya, karena saya sendiri belum mencobanya tapi jangan khawatir semoga info ini valid kebenarannya kok.

FACEBOOK

Situs jejaring sosial dengan member terbanyak dari seluruh penjuru dunia. facebook memiliki fitur telepon gratis via internet yang dapat dinikmati dengan mudah. fitur Facebook Video Calling dapat dimanfaatkan untuk melakukan telepon gratis online internet. cara telepon gartis online lewat facebook sangatlah mudah, caranya tinggal klik tombol Call yang ada pada bagian atas profile teman yang akan anda telepon atau lewat kotak chating pada bagian kanan atas.

No comments:

Post a Comment