Tuesday, September 11, 2012

Yang Dapat Membuat Facebook Anda di Suspended (Diblokir)



Bagi teman-teman Fesbukholic yang setiap harinya tidak lepas dengan Facebook, mungkin sangat menyenangkan punya banyak teman, terus banyak juga yang kasih komentar di wall atau di status update anda. Sehingga facebook telah menjadi bagian dari kehidupan.
Tapi hati-hati kawan dengan hal-hal yang dikira sepele dapat mengakibatkan akun facebook kita di blokir loh...
 Berikut adalah hal-hal yang kemungkinan dapat membuat akun Facebook anda di Suspended
1. Nama Palsu. Yups… terlihat sepele. Apalah arti sebuah nama? Satu hal yang perlu ingat jangan pernah mempergunakan nama palsu apalagi yang berbau “trade merk” sebuah produk, selebritis atau hal-hal yang sifatnya melanggar hak cipta seseorang. Begitu Facebook mengetahui (karena ada yang komplain atau melaporkan) kalau profil anda menggunakan nama yang melanggar hak cipta, atau meniru-niru seseorang, bersiap-siap dengan akibatnya....
2. Posting terlalu banyak di Wall orang lain, atau di Wall Group atau bahkan di Wall anda. Karena anda baru jadian dengan sang pacar yang kebetulan juga punya fesbuk, maka andapun tak henti-hentinynya (hampir tiap menit) menulis di Wall sang pacar. Mengungkapkan rasa sayang dan cinta sih tidak ada yang melarang, tapi kalau anda harus memenuhi Wall sang pacar dengan ungkapan hati anda, maka andapun mesti bersiap-siap kehilangan fesbuk anda.
3. Teman terlalu banyak. Rumor mengatakan bahwa batas maksimum friend di Facebook adalah 5.000 orang, nah untuk menghindari agar fesbuk anda tidak diban, sebaiknya batasi jumlah friends anda jangan sampai melebihi dari batas yang diperolehkan oleh Facebook.
4. Poke berlebihan. Tadinya sih anda ingin memberikan perhatian pada semua orang, kalau anda peduli sama mereka. Tapi dengan memberikan Poke yang berlebihan dan tidak beraturan, jangan heran bila suatu hari anda tidak bisa login pada fesbuk anda. (yang pasti jangan berlebihan)
5. Copy Paste. Karena ingin mempermudah membalas message atau wall ke teman-teman, anda memilih copy paste dari kata-kata atau kalimat yang ingin anda sampaikan. Jangan pernah lakukan hal seperti ini, memberikan message atau wall dengan kata-kata atau kalimat yang sama persis dan terus berulang-ulang dapat disangka sebagai seorang Spammer, dan besar kemungkinan facebook kita akan disuspended.
6. Terlalu banyak bergabung dengan Group. Jangan sekali-kali anda bergabung dengan berbagai macam group, limit maksimum dari group yang diperbolehkan untuk anda bergabung sekitar 200 group.
7. Menulis sesuatu yang berbau sara, rasis, penghinaan, atau sikap permusuhan di wall, status update atau message

No comments:

Post a Comment